Jumat, 05 Mei 2017

MERINDUKAN CAHAYA

MERINDUKAN CAHAYA

Kekasih cukup lama sudah ku kembarai kegelapan ini
Kekasih Kegelapan ini sungguh sungguh menguras hati dan membuatku seperti entah...
Kekasih dalam kegelapan ini aku tak menemukan apa apa kecuali Kerinduan atas Cahaya...

Kekasih kalau memang kegelapan ini adalah Jalanmu agar aku menemukan Cahaya...
Maka akan aku jalani dengan kesungguhan hati dan tanpa bertanya lagi...
Sebab Kekasih aku tak ingin seperti Musa yang akhirnya berpisah dari Khidir...
Karena Tak sabarnya ia dan banyak bertanya...

Kekasih Kalau boleh aku meminta seteguk anggur saja sebagai teman dalam gelap jalan ini
Agar semakin Mabuk aku pada Gelap dan semakin merindukan Terang mu..
Kekasih atau izinkan saja aku terus berjalan dikegelapan ini agar semakin hebat dan dahsyat rindu ini menghantam dan merobek jiwa...

Namun Kekasih...
Sungguh aku tak sanggup jika berlama lama tak bertemu Cahaya...
Sebab Kekasih Bagaimana aku mampu menatap wajahmu dalam kepekatan ini...
jika aku tak pernah menemukan petunjuk kemana langkah harus bergerak...

Sebab setitik Cahaya akan sangat berarti dalam Pekat ini...
dan kalopun kudapatkan setitik saja Terang aku yakin itulah Wajahmu...
Andai Kutemukan setitik Saja sumber cahaya aku yakin itu adalah Pijar Nyala senyumMu untuku...

Kekasih...
Aku merindukan Cahayamu...


Agung widiatmoko
Malang 05-05-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenapa Harus Mendaki Gunung

Tak bisa di pungkiri dimasa saat ini kegiatan paling sering dinantikan dan diminati banyak orang adalah Kuliner dan satu lagi adalah tr...